Info Liga Italia

Wenger Pensiun, Max Allegri Masuk Arsenal!

Berita kejutan! Pelatih Juventus Max Allegri akan masuk menggantikan Arsene Wenger di Arsenal. Kabar ini dilansir media-media Italia setengah jam lalu.

Bos Juventus Massimiliano Allegri dilaporkan telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia akan mengambil pekerjaan di Arsenal musim panas ini.

Si pelatih Italia selama ini sudah dikaitkan dengan posisi itu. Ia selalu dilaporkan di sana sini akan menggantikan Arsene Wenger dan tampaknya tertarik untuk bergabung dengan rekan senegaranya Antonio Conte di Premier League.

Menurut Calciomercato, Allegri akan pindah pada akhir musim ini. Hal itu diputuskannya setelah mengalami sejumlah insiden dengan pemain Juventus.

Sejumlah pemain seperti Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci telah terlibat konfrontasi dengan Allegri.

Dan mantan pelatih AC Milan itu merasa dia tidak didukung sepenuhnya oleh para petinggi klub.

Allegri tidak nyaman lagi di Juventus

Allegri kini mengatakan kepada teman-temannya, ia akan mencoba untuk memenangkan semua yang mungkin dimenangkan untuk mengakhiri karir Turinnya secara luar biasa, sebelum mengambil alih posisi pelatih kepala di Emirates dari tangan Arsene Wenger.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Juventus telah mengidentifikasi seorang pengganti, setelah menyerah berusaha membujuk Paulo Sousa dan Giampiero Gasperini.

Diyakini bahwa pelatih Roma, Luciano Spalletti, merupakan sasaran paling favorit untuk menggantikan Allegri. Ini merupakan satu lagi serangan yang sukses pada rival Serie A itu setelah merebut sejumlah pemain kunci di masa lalu.

Masa depan karir Wenger memang tengah dipertanyakan. Sudah banyak desakan dari kelompok pendukung klub yang memintanya lengser di akhir musim. Menurunnya performa The Gunners yang kini turun ke peringkat keempat klasemen Premier League kian menambah tekanan pada sang manajer.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda adanya negosiasi perpanjangan kontrak untuk pelatih asal Prancis ini. Padahal kontrak lamanya akan berakhir Juni 2017 mendatang. Kuat dugaan klub tak akan memberikan perpanjangan kontrak kepadanya jika Arsenal gagal meraih trofi di musim ini.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah