Info Liga Italia

Vicenzo Montella Ngemis-ngemis ke Pemilik Baru AC Milan

Vicenzo Montella ngemis-ngemis ke pemilik baru AC Milan. Investor asal China sudah mulai berikan pengaruhnya.

Vicenzo Montella berharap buah pikirannya tetap dibutuhkan di AC Milan di musim depan, meski Rossoneri akan kedatangan pemilik baru.

AC Milan akan segera memiliki pemilik baru setelah investor asal Tiongkok melanjutkan negosiasi pembelian dan Vicenzo Montella berharap dirinya tidak didepak.

Saat ini Sino-Europe Sports diyakini akan segera melengkapi pembelian Milan dalam waktu dekat, dengan adanya spekulasi pergantian posisi pelatih menggeser Montella.

Gosip tersebut muncul karena hingga pekan ke-25, Milan terpaku di peringkat ketujuh dengan terpaut 19 poin dari pemimpin sementara, Juventus FC.

Namun pria berusia 42 tahun ini berharap impiannya tidak dihancurkan oleh pemilik baru meski prestasi anak asuhnya kurang apik.

“Salah satu momen paling membahagiakan dalam perjalanan karir saya ialah ketika dikontrak oleh Milan. Sebuah mimpi yang sudah saya miliki sejak masa kecil,” ujar Montella pada reporter, Sabtu (25/02) waktu setempat.

“Jika saya tetap tinggal [di klub], saya akan sangat senang. Jika tidak, saya selamanya akan berterima kasih kepada [pemilik saat ini, Silvio] Berlusconi dan Adriano Galliani. Saya tidak memiliki penyesalan.”

Milan akan melawat di kandang Sassuolo

Milan akan bertandang ke Stadio Citta del Tricolore, kandang Sassuolo pada Minggu (26/02) malam WIB dan Montella berharap tidak mengulang insiden Oktober tahun lalu, yaitu ketika dirinya diusir wasit karena memprotes.

“Kemenangan selalu membantu mendorong kepercayaan diri tim. Kami akan menghadapi lawan penting yang tahun lalu bisa mengalahkan siapapun. Kami harap semua pembicaraan hanya soal sepak bola dan tidak seperti ketika terakhir kali kami berjumpa.”

“Sassuolo masih mencari performa mereka dan pemain-pemain pentingnya sudah kembali dari cedera. Selain Domenico Berardi, Sassuolo sangat bagus dalam menciptakan peluang oleh seluruh tim. Kami mesti menghentikan supply bola ke Berardi.”

“Memang benar kami mendapatkan keuntungan penalti di laga terakhir bersua Sassuolo, tapi sejak saat itu kami selalu mendapatkan keputusan yang salah [dari wasit] yang kami selalu terima. Saya tidak pernah berbicara soal wasit, tapi musim ini Milan kerap mendapatkan keputusan yang salah.”

“Kami mesti mencoba untuk mendominasi pertandingan dan meraih kemenangan. Saat ini raihan tiga poin lebih penting daripada penampilan, tapi tidak benar jika kami kebobolan banyak gol dari serangan balik.”

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah