Info Liga Italia

Usai Dapatkan Berardi, Inter Fokus Kejar Isco

Kabar terbaru dari Italia mengklaim bahwa Inter Milan mungkin akan mengajukan tawaran untuk memboyong gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon, pada musim panas mendatang usai berhasil amankan Domenico Berardi dari Sassuolo.

Zhang Jindong yang merupakan perwakilan dari perusahaan pemilik Il Nerazzurri, Suning Group, telah melakukan pertemuan dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez, pada hari Sabtu (25/2) lalu yang berujung pada rumor transfer terhadap sejumlah pemain.

Kini, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Il Corriere dello Sport, Inter telah membuka channel dengan Los Merengues dalam pertemuan tersebut dan bertanya mengenai ketersediaan pemain berusia 24 tahun itu, Isco.

Lantaran kontraknya akan segera habis di tahun 2018 mendatang, diperkirakan bahwa pemain asal Spanyol itu akan menolak tawaran kontrak anyar dengan klub ibukota Spanyol sebab ia jarang mendapatkan kesempatan bermain dibawah asuhan Zinedine Zidane.

Isco hanya mencatatkan 11 pertandingan sebagai starter di La Liga dan tujuh lainnya sebagai pemain pengganti dengan koleksi lima gol dan lima assist untuk musim ini.

Inter Milan harus bersaing dengan Juventus untuk memperebutkan Isco

Meski begitu, mereka diperkirakan harus bersaing dengan Juventus untuk mendatangkan Isco sebab Si Nyonya Tua sudah sejak lama dikaitkan dengannya sejak lama.

Domenico Berardi

Namun, Il Nerazzurri nampaknya tak perlu bersaing dengan Bianconeri soal transfer Domenico Berardi dari Sassuolo pada musim panas nanti sebab berdasarkan kabar yang dirilis oleh Il Giornale, Inter telah berhasil mengamankan jasa sang striker untuk musim depan.

Kedua belah pihak diyakini telah mencapai kesepakatan secara personal dan Berardi akan mengaktifkan kontraknya mulai tanggal 1 Juli mendatang, meski sebelumnya Juve sudah memiliki kesepakatan di atas kertas dengan Sassuolo soal sang attaccante tim nasional Italia ini.