Info Liga Italia

Terungkap : Kepindahan Quagliarella ke Juventus Karena Kasus Narkoba

Striker Sampdoria, Fabio Quagliarella hari ini menjadi sorotan publik karena sebuah kasus kriminal yang menyangkut keselamatan karir bahkan nyawanya juga ikut terancam.

Kasus yang menimpa penyerang 34 tahun itu entah kenapa bisa tertutup dari pengawasan awak media selama tujuh tahun lamanya dan baru terungkap karena ia menghadiri persidangan kemarin.

Ditahun 2009 Quagliarella pindah dari Udinese ke Napoli dengan harga € 18 juta dan langsung mencetak 11 gol di musim pertamanya di San Paolo serta menempatkan namanya di dalam skuad Italia untuk ikut Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Tapi setelah kembali dari Afsel, Quagliarella secara mengejutkan meninggalkan klub kota kelahirannya dan sepakat pindah ke Juventus sebagai pemain pinjaman seharga € 4.5 juta dan baru dipermanenkan setahun kemudian.

Dan hari ini (21/2) pemberitaan yang kami kutip dari Mirror menyatakan, bahwa ditahun 2010 itu Quagliarella dijebak oleh seorang mantan polisi kotor yang ingin memperoleh keuntungan dari dirinya dengan cara meneror Presiden Napoli dengan surat kaleng.

“Minggu ini menjadi berubah, bukan lagi masalah lapangan, tapi telah berubah menjadi mimpi buruk bagi saya,” kata Quagliarella kepada Sky Sport Italia sambil menahan air matanya.

“Saya harus ungkapkan beban berat ini kepada kalian semua kenapa saya harus meninggalkan Napoli dan kota Naples. Padahal saya sangat senang disana, tapi saya terpengaruh oleh situasi ini yang merubah mimpi buruk bagi saya.

“Saya tidak ingin kasus ini diketahui oleh siapapun, karena bisa saja saya kabur dari rumah, tapi saya harus memikirkan keluarga saya. Saya berterima kasih kepada pengadilan yang telah menguak kebenaran ini.

“Saya tidak bisa berbicara disini soal pembelaan saya, karena penyelidikan masih berlangsung. Tapi saya harus benar-benar keluar dari masalah ini, dan mencari kehidupan kedua bagi saya.

Dalam sebuah surat kaleng yang ditujukan kepada Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, Quagliarella dituduh menggunakan kokain, mencabuli gadis di bawah umur dan menjualnya ke kelompok mafia Camorra.

Kasus ini akhirnya terbongkar setelah tujuh tahun

Setelah tujuh tahun lamannya, akhirnya kasus ini terbongkar dan pengirim itu bernama Raffaele Piccolo, seorang mantan polisi yang memang berniat ingin menjebak Quagliarella.

Jum’at kemarin (17/2) pengadilan memutuskan hukuman penjara selama empat tahun dan delapan bulan atas tuduhan pemerasan dan pencemaran nama baik. Dan ternyata Quagliarella terpaksa menjadi saksi di pengadilan dan membeberkan bahwa surat kaleng itu lah yang menjadi penyebabnya pindah ke Juventus.

“Aurelio De Laurentiis menjual saya karena dia menerima surat kaleng dan pesan sms yang menuduh saya menerima dan menghisap kokain bersama anggota Camorra,” ungkap Quagliarella di pengadilan.

“Saya terpaksa meninggalkan kampung halaman saya dan Napoli menjual saya ke Juventus. Saya telah dituduh menjadi Camorrist [Sebutan anggota mafia Cammora-red] dan pedofil serta berpartisipasi dalam pesta narkoba.” pungkasnya.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah