Info Liga Italia

Taklukan Napoli, Direktur Juventus Bangga Dengan Caldara

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku bahwa dirinya merasa bangga telah berhasil merekrut Mattia Caldara lebih dulu usai sang defender mencetak dua gol ke gawang Napoli di hari Sabtu (25/2) kemarin.

Caldara berhasil mencetak doppietta atau sepasang gol ketika Atalanta bertandang ke Stadio San Paolo di giornata ke-26 Serie A, padahal dia adalah seorang bek tengah.

Kemenangan itu mengantarkan pasukan asuhan Gian Piero Gasperini menipiskan jarak dengan Partenopei di peringkat ketiga klasemen sementara, satu strip di atas mereka, menjadi hanya tiga poin.

Selain itu, hasil ini juga menguntungkan bagi Juventus yang di pertandingan lain berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Empoli melalui gol Alex Sandro dan bunuh diri dari Lukasz Skorupski.

Uniknya yang menjadi sorotan di sini adalah Caldara, seorang bek potensial timnas Italia berusia 22 tahun yang baru saja direkrut oleh Il Bianconeri pada bursa transfer bulan Januari lalu.

Caldara berstatus pinjaman di Atalanta

Caldara tetap menetap di Bergamo dengan status pinjaman hingga musim panas tahun 2018 mendatang, demi mengembangkan potensinya agar dia siap ketika dibutuhkan oleh Si Nyonya Tua.

“Saya hanya melihat sekilas performanya dan dia tampil dengan sangat baik,” ujar Direktur Umum Juventus, Marotta, kepada Mediaset Premium sebelum laga melawan Empoli di Juventus Stadium.

“Dia berkembang dan bermain dengan tim yang sangat terorganisir bersama pelatih seperti Gian Piero Gasperini, jadi pengalaman ini akan sangat berguna baginya. Kami sangat bahagia dan juga bangga dapat melaksanakan transfer ini dengan lebih awal.”

Caldara bersama dengan Daniele Rugani diproyeksikan dapat menjadi pengganti Andrea Barzagli yang saat ini sudah berusia 35 tahun dan juga Giorgio Chiellini yang akan menyentuh angka 33 pada tahun ini.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah