Info Liga Italia

Striker Juventus Berbicara Soal Paulo Dybala

Gonzalo Higuain percaya Paulo Dybala akan menjadi penyerang kelas dunia setelah keduanya menjadi tumpuan lumbung gol di Juventus.

Paulo Dybala dianggap melakoni musim yang bagus di Juventus. Rekan satu timnya, Gonzalo Higuain, pun percaya teman senegaranya itu akan menjadi striker kelas jempolan.

Sanjungan Higuain tersebut tidak berlebihan, apalagi mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi pun berharap agar Dybala tetap berada di Bianconeri.

Meski Higuain menolak membandingkan Dybala dengan pemain depan lainnya, tapi ia melihat pemain berusia 23 tahun dan sudah mengemas 10 gol di semua kompetisi itu mempunyai potensi besar.

“(Dybala) bisa membaca jalannya pertandingan dengan baik. Faktanya, dia melihat sepak bola seperti pemain-pemain hebat lakukan, meski usianya masih relatif muda,” ujar eks striker Real Madrid itu pada La Stampa.

“Saya tidak suka dengan perbandingan, jadi saya akan berkata bahwa Dybala mesti menjadi dirinya sendiri, seseorang yang memiliki potensi besar untuk duduk bersama pemain-pemain terbaik dunia, tapi dia tidak boleh dibandingkan.”

Peforma Paulo Dybala yang terus meningkat

Penampilan apik Paulo Dybala membuat dirinya diminati oleh klub-klub besar Eropa. Namun eks pelatih Juventus dan Evergrande, Marcello Lippi, berharap mantan penyerang Palermo itu tetap tinggal di Turin.

Apalagi Lippi percaya jika Dybala tidak akan bernasib seperti Paul Pogba yang memutuskan untuk kembali ke Manchester United dengan mahar rekor Rp 1,6 triliun pada musim panas tahun lalu.

“Sepertinya situasinya sangat berbeda (jika dibandingkan dengan Paul Pogba),” ujar Lippi pada La Gazetta dello Sport. “Ada hubungan kuat antara Juventus dan Dybala, yang makin menguat setiap harinya.”

“Klub-klub besar tertarik kepadanya tapi saya tidak melihat alasan adanya pengulangan insiden Pogba,” tambah Lippi.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah