Info Liga Italia

Sousa Tegaskan Takkan Mengundurkan Diri Dari Fiorentina

Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, menegaskan bahwa ia memang tengah berada dalam masa-masa sulit usai diprotes oleh para fans, namun menekankan bahwa ia tak akan mengundurkan diri bahkan jikalau mereka kalah dari Torino di hari Selasa dini hari (28/2) esok.

Harapan La Viola untuk mengejar sesuatu di musim ini perlahan tapi pasti semakin memudar sebab mereka sudah tersingkir di Coppa Italia dan Liga Europa, serta tertinggal delapan poin dari peringkat keenam di tabel klasemen sementara Serie A yang merupakan batas zona Eropa.

“Saya berbicara tentang apa yang terjadi di lapangan dan kami memiliki tanggung jawab yang sama,” ujar Sousa dalam konferensi pers sebelum laga kontra Torino di giornata ke-26. “Tim ini sudah berkembang dalam hal kualitas dan karakter, namun kami bisa tampil lebih baik lagi, dimulai pada laga besok.”

“Kami harus tampil dengan kemampuan terbaik, beberapa kami kami mampu membawa pulang hasil memuaskan namun di kesempatan lainnya kami tak berhasil. Jika saya masih merupakan pelatih dari tim ini, itu berarti masih ada kepercayaan pada saya. Kami perlu bersatu dan itulah yang kami cari.”

Sousa tak pernah berpkir untuk mengundurkan diri

Meski dengan adanya tekanan besar jelang menjamu Il Granata di Stadio Artemio Franchi pada hari Senin (27/2) esok, Sousa mengaku tak pernah berpikir untuk mengundurkan diri.

“Apakah saya pernah berpikir untuk mengundurkan diri? Saya fokus pada pekerjaan saya dan tak akan pernah mengundurkan diri, terutama dalam momen-momen sulit. Saya tak akan mundur hanya karena berada dalam masa-masa sulit.”

“Kami semua kecewa, para pemain dan juga para fans. Kami ingin menghargai jersey ini dan tentu saja ketika kami tak berhasil meraih hasil memuaskan, itu membuat kami sedih. Ketakutan harus diubah menjadi motivasi dan kemarahan di lapangan, oleh karena itulah saya selalu berupaya.”

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah