Info Liga Italia

Pioli Sayangkan Kegagalan Inter Raih Hasil Positif Kontra Roma

Stefano Pioli menyesalkan kegagalan Inter untuk mendekat ke zona Liga Champions setelah mereka mengalami kekalahan 3-1 melawan Roma di San Siro.

Inter sebenarnya tengah berada dalam performa yang sangat baik di mana mereka memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir di Serie A. Tetapi mereka kalah di tangan Roma akibat dua gol Radja Nainggolan dan penalti Diego Perotti.

Pelatih Inter, Pioli pun menyatakan kekecewaannya dengan hasil yang didapat oleh timnya di pertandingan itu, namun ia juga mengakui kekuatan yang dimiliki oleh skuat Roma.

“Ini kemunduran yang tidak kami inginkan, meskipun kami tahu bahwa kami menghadapi lawan yang penting dan kuat. Ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi juga merupakan pertandingan yang seimbang. Roma lebih akurat dengan penyelesaian mereka dan mengambil peluang mereka dengan baik. Kami memiliki peluang, juga, tapi hanya berhasil mencetak satu gol,” ujar Pioli.

“Tentu, absennya Miranda berpengaruh, tapi sistem permainan kami tetap sama. Kami hanya mengubah beberapa karakteristik di dalamnya. Kami ingin bermain menyerang, dengan pemain yang membawa kekuatan fisik dan dinamisme. Kami kecewa kebobolan gol mereka, tapi Nainggolan mencetak dua gol yang sangat baik,” tambahnya.

Pioli juga membantah klaim bahwa dirinya telah memberikan tekanan pada wasit dengan menunjukkan rekor penalti Roma, sebelum pertandingan itu.

“Saya hanya mengatakan dalam konferensi pers saya bahwa kesalahan bisa berpengaruh di akhir musim. Saya tidak tahu apa-apa tentang jumlah penalti, saya hanya mengatakan ada perbedaan. Saya tidak ingin membuat kontroversi. Semua orang bisa menafsirkan itu dengan cara apapun yang mereka suka,” pungkasnya.

Inter berada di posisi keenam klasemen liga Italia sementara

Dengan hasil itu, maka Inter saat ini masih tertahan di peringkat enam di klasemen Serie A dengan raihan 48 poin, dan mereka tertinggal enam poin dari Napoli yang menempati posisi ketiga, yang mana posisi tersebut adalah posisi terakhir untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah