Info Liga Italia

Pioli Masih Sakit Hati Dengan Kekalahan Di Derby D’Italia

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengakui bahwa timnya sudah bermain dengan baik ketika bertandang menghadapi Juventus di giornata ke-23 Serie A yang berkesudahan dengan kekalahan tipis 1-0.

l Nerazzurri bertandang ke Turin untuk melakoni partai bertajuk Derby d’Italia pada tanggal 5 Februari lalu dan laga tersebut menyisakan banyak kontroversi lantaran Inter menganggap wasit Nicola Rizzoli begitu menentukan soal hasil akhir.

Satu-satunya gol yang terjadi di laga ini diciptakan oleh Juan Cuadrado yang melepaskan tendangan roket dari luar kotak penalti, usai tendangan pojok Miralem Pjanic dimentahkan oleh bek Inter. Namun seusai laga Pioli sempat mengklaim bahwa timnya harusnya mendapatkan dua hadiah penalti.

Tensi semakin memanas beberapa hari kemudian setelah akun website si Biru-Hitam mengunggah video yang berisikan ‘tendangan bebas gagal’ Giorgio Chiellini yang sempat diintersep oleh Mauro Icardi dan memiliki peluang bagus untuk mencetak gol di penghujung laga, namun wasit menghentikan laga karena menganggap bahwa tendangan bebas harus di eksekusi ulang.

Inter Milan sudah bermain baik ketika melawan Juventus

“Penampilan tim sudah memuaskan, namun pada akhirnya laga hanya dibedakan dari tendangan pojok jelang turun minum dan itu memberikan keuntungan bagi Juve,” ujar Pioli dalam wawancaranya dengan Il Corriere della Sera.

“Tanpa adanya itu, maka kami bisa menang namun itu memang kelalaian kami. Semua detail di laga itu juga menjadi pembeda.”

“Rizzoli benar-benar mengejutkan saya. Dia tak pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya. Jika wasit mengakui kesalahannya usai laga, maka itu akan menurunkan tensi pertandingan.”

Dalam kesempatan yang sama, Pioli juga berbicara tentang pembelian anyarnya yang terbilang sukses, yakni Roberto Gagliardini, yang juga merupakan mantan pemain incaran Il Bianconeri di musim dingin lalu.

“Dia selalu menatap pertandingan selanjutnya, dia memiliki perasaan untuk setiap posisi dan memainkan sepak bola dengan simpel serta efektif.”

“Di hari pertama dia berlatih dengan tim, saya menyadari bahwa dia tidak merasakan tekanan untuk bermain di klub besar. Saya harap dia bisa mencetak tujuh atau delapan gol per musim.”

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah