Info Liga Italia

Pioli Akan Dipecat Jika Inter Tak Lolos Ke Liga Champions?

Kabar terbaru yang beredar di Italia menyebutkan bahwa pelatih Stefano Pioli harus mampu membawa Inter Milan lolos ke pentas Liga Champions musim depan atau jika tidak, maka dia akan dipecat.

Mantan allenatore Lazio ini ditunjuk sebagai suksesor Frank de Boer di kursi kepelatihan kubu Stadio Giuseppe Meazza pada bulan November lalu dan telah mengubah peruntungan Il Nerazzurri, setidaknya di Serie A.

Namun demikian, tujuan utama di musim ini dari pihak klub adalah berhasil meraih satu tiket lolos ke pentas Liga Champions. Hal itu nampak sangat sulit usai menelan kekalahan dari AS Roma dengan skor 1-3 di giornata ke-26 pada hari Minggu (26/2) malam lalu.

Kini berdasarkan kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport ada kerisauan mengenai hasil-hasil yang direngkuh La Beneamata melawan tim-tim besar, yang berarti pihak manajemen sedang mempertimbangkan apakah mereka membutuhkan nama baru untuk menjadi pelatih atau tidak.

Pioli siap didepak apabila tidak dapat membawa Inter Milan ke Liga Champions

Surat kabar tersebut meyakini bahwa masa depan Pioli sangat bergantung di tangannya, namun dia setidaknya harus membawa Inter finish di peringkat keempat, meski batas zona Liga Champions ada di peringkat ketiga, untuk menjamin posisinya.

Jika Nerazzurri menyudahi kompetisi di peringkatnya saat ini, yakni posisi keenam, maka mereka harus mengawali petualangan di pentas Liga Europa dari faseplay-off sebelum masuk ke penyisihan grup, yang artinya mereka perlu memulai persiapan pra musim di bulan Juli.

Itu akan menggangu rencana untuk musim depan, juga berakibat pada pendapatan uang ke Timur Tengah atau Amerika Serikat.

Jika Pioli benar akan dipecat, maka Diego Simeone masih menjadi pelatih yang difavoritkan untuk menjadi suksesornya, sementara Antonio Conte dan Luciano Spalletti juga masih dipertimbangkan.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah