Info Liga Italia

Luciano Spalletti Sebut Laga Derby Selalu ‘Bernilai Tiga’

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti berpendapat bahwa laga derby melawan Lazio selalu ‘bernilai tiga’ hal tersebut, berlaku bagi kedua tim dan tidak hanya bagi Roma. Spalletti menambahkan bahwa faktor emosi akan mempengaruhi laga ini.

Roma akan menghadapi Lazio di leg pertama semifinal Coppa Italia pada Rabu malam nanti (01/03) waktu setempat, Spalletti menilai laga ini sangat penting bagi anak asuhnya.

“Derby ini bernilai tiga,” kata Spalletti dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Pertandingan ini sendiri, sampai ke final merupakan hal yang paling penting dan memiliki arti tersendiri untuk fans kami. Kami selalu berusaha yang terbaik ketika masuk ke pertandingan.”

“Kali ini kita harus berusaha lebih keras. Derby menuntut banyak kualitas, tidak ada kesenjangan antara Lazio dan Roma dibandingkan Juventus dan Torino, yang berarti akan ada keseimbangan.”

“Faktor emosional dapat memberikan sesuatu dan mengambil sesuatu, bisa ada sedikit rasa takut, tapi rasa takut akan merusak konsep bermain Anda.”

“Ketika ketakutan mengetuk pintu Anda, Anda harus memiliki keberanian untuk membuka dan melihat hal yang tepat di depan mata Anda, maka rasa takut akan hilang dengan sendirinya.”

AS Roma difavoritkan untuk mengalahkan Lazio

Pada laga ini Roma lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan, namun Simone Inzaghi tidak ingin menjadikan hal tersebut sebagai patokan.

“Saya tidak melihat Roma sebagai favorit, ini adalah dua tim yang akan bersaing pada tujuan yang sama. Mereka memang sedang menikmati keberhasilan, dan mereka dibangun dengan baik.”

“Satu-satunya keraguan adalah pelatih, namun dia (Spalletti) membuktikan bahwa dia bukan pengganti sementara bagi siapa pun.”

“Mereka akan memainkan permainan mereka seperti biasa, saya belum pernah melihat mereka mengubah gaya mereka bermain. Mereka kompak di belakang dan cepat,” tutup Inzaghi.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah