Info Liga Italia

Legenda Inter Salahkan Wasit Soal Kekalahan Dari Roma

Mantan gelandang Inter Milan, Nicola Berti, menganggap bahwa wasit memegang peranan kunci pada kekalahan 1-3 yang ditelan oleh Nerazzurri ketika menghadapi AS Roma di hari Minggu (26/2) lalu.

La Benemata kandas di Stadio San Siro pada laga giornata ke-26 Serie A saat menjamu Il Giallorossi, usai sepasang gol dari Radja Nainggolan dan gol penalti Diego Perotti, hanya mampu dibalas satu melalui Mauro Icardi.

Namun demikian, Nerazzurri memiliki sejumlah hal yang patut dipertanyakan kepada wasit, setelah Icardi dijatuhkan oleh Federico Fazio di dalam kotak terlarang, sedangkan Eder Citadin ditendang oleh Kevin Strootman.

“Wasit? Saya tidak menyukainya, ada banyak kesalahan,” ujar Berti, yang pernah mencatatkan lebih dari 200 penampilan Selama 10 tahun membela Inter periode 1988 hingga 1998, ketika diwawancarai oleh Gazzamercato.

“Saya berada di tribun, pada satu saat ada momen kami diam dan Anda dapat mendengar tendangan terhadap Icardi. Anak saya bisa mendengarnya juga. Itu tentu saja adalah sebuah penalti dan hal-hal ini mengubah hasil akhir laga.”

AS Roma memang bermain dengan cantik

Kendati demikian, Berti mengakui bahwa tim serigala ibukota Italia tersebut memang lebih baik ketimbang Inter di lapangan.

“Meski begitu, faktanya adalah kami membiarkan Nainggolan bebas berkeliaran di lapangan dan Giallorossi memang sangat kuat. Saya kira kami sedikit inferior dari Roma dan Anda melihatnya dengan jelas di laga itu.”

“Inter tak pernah diberikan penalti dalam sekitar 15 pertandingan dan satu dari Icardi mungkin dapat mengubah jalannya laga, jika itu diberikan. Meski Roma sangat kuat, jika wasit memberikan penalti di saat skor 1-0 itu mungkin dapat mengubah segalanya. (Luciano) Spalletti harus berhenti menciptakan teater.”

“(Kualitas) Inter tak terlalu jauh dibandingkan dengan Roma, Giallorossi dilatih oleh orang yang sama selama dua tahun sementara (Stefano) Pioli baru berada di sini selama dua bulan. Tiket ke Liga Champions tidak jauh saat ini. Jika kami menang kemarin, mungkin kami mampu menggapainya, namun kami masih memiliki harapan.”

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah