Info Liga Italia

Lazio Vs Udinese, Kesempatan Emas Raih Poin Sempurna Bagi Biancocelesti

Lazio akan meladeni tim tamu Udinese di lanjutan pertandingan Serie A pekan ke-26 di stadio Olimpico pada Minggu (26/02) malam pukul 21.00 WIB. Merupakan sebuah kesempatan emas untuk mendulang poin sempurna melawan tim yang di atas kertas lebih lemah dibandingkan Biancocelesti.

Tim asuhan Simone Inzaghi musim ini menampilkan performa yang melampaui ekspektasi dan masih menjadi penantang kuat bukan hanya satu tempat di liga Europa musim depan , namun juga berpotensi menduduki peringkat tiga besar. Mereka datang ke pertandingan ini hanya deficit satu poin dari Inter (yang akan menghadapi Roma) dan Atalanta (yang melawat ke Napoli). Kemenangan di laga ini akan membawa Biacocelesti ke posisi keempat klasemen jika dua pesaingnya tersebut gagal meraih poin sempurna.

Kapten Lucas Biglia akan absen di pertandingan ini karena menjalani skorsing, sementara Federico Marchetti masih diragukan tampil akibat masalah otot, namun diperkirakan akan fit pekan depan di pertandingan semi final Coppa Italia melawan Roma. Kemungkinan besar Ciro Immobile, Stefan de Vrij dan Sergej Milinkovic-Savic akan diistirahatkan di laga ini, hingga akan memberi kesempatan bagi Filip Djordjevic dan pemain muda produk akademi Lazio, Alessandro Murgia.

Udinese harus terpaksa melakukan perubahan karena Rodrigo De Paul dan Emil Hallfredsson sedang menjalani skorsing satu pertandingan. Ryder Matos akan melakoni perannya sebagai starter yang jarang dilakukannya di pola tiga penyerang bersama Duvan Zapata dan Cyril Thereau, sementara Sven Kums dan Jakub Jankto dapat diturunkan secara bersamaan, daripada harus saling bergantian di lini tengah.

Tim yang bermarkas di Friulani ini sebenarnya berharap banyak ketika Gigi Del Neri mengambil alih kepelatihan, akan tetapi hanya bisa mencatatkan satu kemenangan dan dua hasil imbang dalam delapan pertandingan terakhir, hingga antuasiasme segera meredup. Udinese hanya menyarangkan tiga gol dalam 8 laga tersebut dan kebobolan 10 gol.

Sementara Lazio mencatatkan satu clean sheet dalam 13 pertandingan terakhir

Yakni menang 1-0 atas Crotone pada 8 Januari dan kebobolan 18 gol.

Pemain Kunci: Marco Parolo (Lazio), meski mencetak empat gol ketika melawan Pescara, dia lebih dikenal karena bagus dalam menghentikan pergerakan tim lawan dan mengkreasikan peluang untuk rekan-rekannya. Dengan absennya Lucas Biglia, membuat tanggung jawabnya lebih besar di lini tengah.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah