Info Liga Italia

Juventus Waspadai Kebangkitan Napoli di Coppa Italia

Juventus ternyata sangat mewaspadai kebangkitan kubu Napoli di gelaran Coppa Italia. Bukan tanpa alasan sama sekali.

Juventus melalui pelatih mereka, Massimiliano Allegri, mewaspadai kebangkitan Napoli saat saling berhadapan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (1/3/2017) dini hari WIB.

Saat ini, performa Napoli tengah mengalami pasang surut pada akhir Februari tahun ini. Dimana, dalam tiga laga terakhir, tim asuhan Maurizio Sarri itu telah menelan dua kali kekalahan dan menang satu kali.

Yang terhangat, Napoli secara mengejutkan kandas dari Atalanta dengan skor 0-2 di markasnya sendiri, di Stadion San Paolo. Periode buruk itu lantas dinilai sebagai penurunan mentalitas bertanding para pemain Napoli.

Namun, Allegri juga meminta kepada anak asuhnya untuk tidak anggap remeh kekuatan Napoli. Pelatih yang kini berusia 49 tahun itu pun menilai bahwa I Partenopei bakal bangkit saat bersua Juve di Coppa Italia, dini hari nanti.

Juventus akan memaksimalkan laga di kandang

“Napoli pasti akan tampil superior usai mengalami kekalahan pada akhir pekan lalu ketika berhadapan dengan Atalanta. Mereka tak hanya kalah, tetapi juga merasa pekerjaan yang mereka lakukan dalam dua tahun terakhir ini hilang dalam semalam saja. Laga nanti pasti akan terasa sulit,” ujar Massimiliano Allegri.

“Tentu, kami akan fokus melakukan apa yang seharusnya kami dilakukan. Leg pertama akan dimainkan di markas kami, untuk itulah kami berusaha untuk tak kebobolan,” lanjut Massimiliano Allegri.

Selain itu, pelatih asal Italia itu juga bertekad untuk membawa Juventus ke partai final, sekaligus mewujudkan ambisi merebut trofi Coppa Italia dalam tiga musim terakhir.

“Saat ini kami dalam persiapan pada pertemuan kedua. Kami akan memanfaatkan ini sebaik mungkin untuk bisa menggapai final dan meraih gelar Coppa Italia dalam tiga musim beruntun,” tuntas sang pelatih.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah