Info Liga Italia

Juventus Bela Diri Soal Tudingan Dibantu Wasit

Juventus membela dirinya setelah dituding Napoli dibantu wasit dengan dua penalti pada laga semi final Coppa Italia yang usai Rabu dinihari WIB.

Max Allegri menegaskan, kinerja hebat Juventus tidak dapat disederhanakan menjadi hanya dua penalti setelah mengalahkan Napoli 3-1 di ajang Coppa Italia.

The Partenopei memimpin lebih dulu melalui Jose Callejon, tapi Juve menang 3-1 setelah turun minum, termasuk dua penalti kontroversial.

“Di babak pertama kami memiliki sistem yang salah. Kami membuat terlalu banyak kesalahan dalam melakukan passing-pasing, tapi tetap punya banyak peluang dan menutup [peluang] Napoli sangat sedikit,” kata Allegri kepada Rai Sport.

Juventus bermain buruk pada babak pertama

“Babak pertama sangat buruk secara teknis. Babak kedua jauh lebih baik. Saya tidak berpikir kami bermain buruk dengan tiga bek. Kami membuat terlalu banyak kesalahan dalam passing-passing kami, tapi itu berjalan sangat baik setelah istirahat.”

“Malam ini saya harus memuji seluruh skuad. Mereka bermain baik di babak kedua dan berhasil bangkit kembali setelah tertinggal satu gol.”

“Napoli selalu berbahaya dan kami menyelesaikan permainan secara baik. Jadi, ini menjadi pertanda baik untuk masa depan. Saya pikir kami bisa jauh lebih baik untuk soal intensitas.”

“Saya sangat ingin memberi pujian untuk Miralem Pjanic, seseorang yang telah benar-benar membaik.”

Allegri ditanya tentang kemarahan dari skuad Napoli dan fansnya soal pemberian dua penalti, serta hukuman serupa yang tidak diberikan untk kasus Raul Albiol.

“Saya tidak ingin memberikan vonis apapun pada wasit. Dari lapangan mereka berdua tampak seperti penalti, maka saya tidak tahu. Saya pikir kinerja (kemenangan) Juventus tidak dapat disederhanakan menjadi hanya [dua] penalti. Kita harus melihat melampaui hal-hal ini.”

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah