Info Liga Italia

Jadi Primadona Transfer, Dino Zoff Sarankan Donnarumma Tetap Di Milan

Legenda Italia Dino Zoff memberikan saran kepada penjaga gawang sensasional AC Milan, Gianluigi Donnarumma untuk tetap bertahan bersama raksasa Serie A, meskipun sejumlah klub papan atas Eropa makin masif memburunya.

Tak diragukan lagi bahwa Gianluigi Donnarumma telah menjelma menjadi salah satu penjaga gawang paling menjanjikan di dunia sepak bola. Di usianya yang baru saja menginjak 18 tahun Sabtu (25/2) kemarin, ia telah menjadi kiper termuda yang pernah menjalani debut Serie A musim lalu dan sejak saat itu ia selalu menjadi pilihan utama AC Milan.

Penampilan apiknya di bawah mistar gawang rupanya tak hanya memuaskan Rossoneri, melainkan juga menjadi magnet bagi sejumlah klub papan atas Eropa. Dan menurut kabar dari The Mirror, Manchester United telah melejit ke posisi terdepan dalam perburuan bocah ajaib ini sebagai antisipasi kepergian David De Gea.

Tak hanya itu, raksasa Premier League lain, Manchester City juga disebut-sebut siap menyalip rival sekota mereka untuk membajak pemain yang diperkirakan berharga 40 juta poundsterling ini.

Donnarumma memiliki masa depan yang cerah

Menanggapi situasi yang dialami Donnarumma, mantan penjaga gawang Italia, Dino Zoff memuji kompatriotnya tersebut dan meramalkan bahwa bintang muda ini akan memiliki masa depan yang cerah.

“Saya melihat dia bahkan lebih baik dari saya sendiri,” ungkap Zoff kepada Radio Anch’io Sport.

“Ia melakukan hal-hal yang luar biasa, masa depan terbuka untuk karier yang menakjubkan.”

Mantan pemain tertua yang pernah menjuarai Piala Dunia ini juga memberikan saran untuk Gigio agar terus mengembangkan skillnya sebagai orang nomor satu di bawah mistar gawang.

“Start awal Donnarumma benar-benar memberi harapan besar, saran saya untuknya hanyalah agar ia tetap rendah hati dan berusaha berkembang, khususnya kemampuan tekniknya saat beberapa penjaga gawang mulai melupakannya. Untuk saat ini, penampilannya benar-benar hebat,” tambahnya.

Dan ketika ditanya tentang masa depan kiper muda tersebut, Zoff hanya tersenyum dan menjawab: “Ia membutuhkan hati dan alasan. Ia tidak seharusnya berpikir tentang perubahan khusus apapun, ia sudah berada di surga. Saya pikir ia lebih baik tetap di Milan, kemudian dalam beberapa tahun, keputusan bisa dibuat. Ia telah berada di tim yang luar biasa.”

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah