Info Liga Italia

Inzaghi Tegaskan Lazio Akan Fokus Hadapi Udinese

Simone Inzaghi meminta Lazio untuk fokus terhadap pertandingan melawan Udinese dan tidak terganggu dengan laga semi final Coppa Italia melawan Roma. Biancocelesti akan menjamu Bianconeri pada pertandingan giornata 26 Serie A yang akan berlangsung Minggu (26/02) malam pukul 21.00 WIB.

“Tanpa ragu kami harus menyingkirkan Roma dari pikiran kami,” ujar sang pelatih via Football Italia.

“Kami menghadapi Udinese yang datang dengan bekal dua kekalahan yang tidak layak mereka terima. Saya merasa beruntung pernah dilatih oleh Gigi Del Neri, jadi saya tahu ia akan sangat siap dan akan melakukan segalanya untuk membuat ini menjadi sebuah pertandingan yang hebat.

“Saya melihat para pemain fokus, mereka tahu bahwa kami harus fokus pada Udinese. Ynag paing penting adalah meraih tiga poin dan melanjutkan pertandingan ini dengan hasil positif dengan sepak bola yang bagus.

Sang alenatore kemudian membeberkan kondisi para pemainnya untuk menghadapi pertandingan yang akan berlangsung di kandang mereka, stadio Olimpico.

“Saya harus membuat beberapa evaluasi, karena beberapa pemain mengalami cedera. Saya memang mempunyai Patric, Stefan Radu dan Senad Lulic yang tidak akan bermain Rabu depan di Coppa, jadi mereka akan menjadi starter melawan Udinese.

“Sergej Milinkovic-Savic telah pulih, namun masih dalam waktu yang belum lama dan kami akan melihat apakah ia membutuhkan waktu untuk beristirahat.

“Ini merupakan minggu yang penting bagi Lazio dan kami tidak mempunyai pertandingan yang mudah. Udinese mempunyai beberapa pemain yang berpengalaman yang bisa menentukan. Kami ingin memberikan segalanya.”

Federico Marchetti masih cedera

Federico Marchetti masih belum berada dalam skuat setelah mengalami cedera otot dan juga masih diragukan tampil melawan Roma Rabu pekan depan. Sementara tim Serigala ibukota sudah mendapatkan ijin untuk membangun stadionnya sendiri dan Lazio ternyata juga menginginkan perlakuan yang sama untuk proyek mereka.

“Sebuah kabar yang menggembirakan karena Lazio dan Roma mewakili kota Roma, jadi akan sangat adil jika kedua klub memiliki stadion mereka sendiri,” tegas Inzaghi.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah