Info Liga Italia

Inzaghi Akui Lazio Tidak Dalam Performa Terbaiknya Lawan Udinese

Lazio memang berhasil meraih poin sempurna karena mencatatkan kemenangan tipis 1-0 atas Udinese di giornata 26 Serie A Minggu (26/02) malam WIB, tetapi sang alenatore Simone Inzaghi mengakui timnya sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Penalti Ciro Immobile di babak kedua cukup untuk memberikan kemenangan bagi Biancocelesti yang diraih dengan bersusay payah di Olimpico, hal ini berarti mereka masih menjaga harapan untuk meraih satu tempat di Liga Champions musim depan.

“Kami bermain lebih baik di kesempatan yang lain,” ujar Inzaghi pasca peluit akhir pertandingan dibunyikan via Football Italia. “Kami kehilangan beberapa pemain penting, namun menurut saya di akhir hari ini kemenangan layak kami dapatkan.

“Kami kelelahan namun kami mendapat tambahan poin , saat ini kami memiliki 50 poin. Mulai malam ini , kami bisa memikirkan pertandingan Rabu nanti [semi final Coppa Italia melawan Roma].

“Saya puas dengan jarak poin kami, kami masih mengejar, hari ini kami lebih sedikit membuat peluang namun kami memerlukan kemenangan dan kami mendapatkannya. Kami masih tetap mengusahakannya.”

Inzaghi kemudian ditanya apakan ia yakin Lazio dapat lolos ke kompetisi utama klub Eropa.

Lazio akan berusaha untuk mencapai Liga Eropa

“Kami harus melanjutkan usaha kami. Kami bersaing ketat dan tidak ada seorang pun yang mendukung kami musim panas lalu.”

Sang pelatih mengakui bahwa timnya harus tampil lebih baik dibandingkan yang mereka lakukan hari ini jika mereka ingin mendapatkan hasil yang lebih baik ketika melawan rival abadi mereka Rabu (01/03) nanti.

“Dibandingkan hari ini kami harus tampil lebih baik. Kami akan datang ke laga tersebut dengan performa bagus, beberapa pemain absen hari ini, ada juga beberapa pemain cadangan yang membantu kami meraih kemenangan.”

Kemenangan atas Udinese membawa Lazio naik satu peringkat ke posisi empat setelah pesaing terdekat mereka Inter dikalahkan oleh Roma 1-3 di pertandingan yang berlangsung Senin (2702) dini hari tadi WIB. Biancocelesti unggul dua poin dari Nerrazuri yang berada di peringkat kelima klasemen.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah