Info Liga Italia

Hasil Pertandingan AS Roma vs Fiorentina: Skor 4-0

AS Roma babat habis Fiorentina – AS Roma mendapat kemenangan besar kala menjamu Fiorentina di Olimpico Stadium, (8/2). Empat gol mampu diciptakan oleh pasukan Luciano Spalleti tanpa ada balasan dari tim tamu.

Edin Dzeko membuka gol pertama pada menit 39 kemudian digandakan Federico Fazio pada menit 58. Radja Nainggolan menyumbangkan satu gol di menit 75 dan Dzeko mencetak gol kedua pada menit 83.

Meskipun bertanding di kandang sendiri, AS Roma tak mengawali laga ini dengan baik. Gawang Wojciech Szczesny sempat terancam ketika Federico Chiesa melakukan penetrasi di daerah pertahanan tuan rumah, untung saja Fazio bisa menghalau bola.

Peluang bagus pertama dari Roma baru terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-20. Namun tembakan yang dilakukan Bruno Peres setelah mendapatkan umpan dari Radja Nainggolan masih melebar.

Lagi-lagi Peres memiliki peluang untuk membuka kebuntuan di menit 30. Tapi tendangan dari jarak jauh yang dilakukannya belum juga bisa membobol gawang Ciprian Tatarusanu.

Setelah setengah jam di atas lapangan, Roma mulai menemukan ritme permainan lebih bagus. Pada menit 39, Dzeko akhirnya menjebol gawang Fiorentina setelah mendapatkan umpan cantik dari Daniele De Rossi. Lepas dari jebakan offside, Dzeko melepas tembakan mendatar dan menjebol gawang Tatarusanu untuk membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di babak kedua, Roma masih terus mendominasi Fiorentina. Gol kedua kemudian lahir pada menit 57 lewat sundulan Fazio. Gol ini bermula dari tendangan bebas di sisi kanan kotak penalti Fiorentina. De Rossi kembali tercatat memberikan assist setelah tembakannya disambut Fazio dengan kepalanya. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Unggul dua gol tak membuat Roma menurunkan intensitas serangan. Setelah terjadi beberapa peluang, Roma kembali membobol gawang Fiorentina di menit 75. Gol cantik lahir dari kaki Nainggolan setelah menerima umpan lambung dari Kevin Strootman dan membuat skor menjadi 3-0.

Tak lama setelah itu, Dzeko kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pemain dengan nomor punggung sembilan ini, mencetak gol kedua dalam pertandingan ini memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pemain belakang Fiorentina. Berhasil merebut bola backpass, Dzeko melepas tembakan mendatar yang tak mampu dihentikan Tatarusanu. Gol tersebut menjadi gol terakhir dalam pertandingan ini.

Dengan tambahan tiga poin, AS Roma duduk di peringkat dua membuntuti Juventus dengan jarak empat poin. Namun Juve masih memiliki satu pertandingan yang belum dijalani.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah