Info Liga Italia

Handanovic Klaim Laga Kontra Roma Sangat Fundamental Dalam Perburuan Tiket Liga Champions

Samir Handanovic berbicara tentang betapa pentingnya laga antara Inter Milan melawan AS Roma di giornata ke-26 Serie A yang akan digelar di Stadio San Siro hari Minggu (26/2) malam waktu setempat.

Giornata ke-26 Serie A menyajikan grande partita antara dua tim besar Negeri Spaghetti yang memiliki kepentingan berbeda di tabel klasemen sementara.

Il Giallorossi kini bercokol di peringkat kedua dan wajib meraih kemenangan jika ingin menjaga asa untuk tetap mengejar Juventus di puncak klasemen lantaran Bianconeri baru saja sukses merengkuh kemenangan 2-0 atas Empoli di hari Sabtu (25/2) kemarin.

Sedangkan Nerazzurri tak kalah pentingnya untuk merebut salah satu dari tiga tiket yang tersedia untuk tampil di pentas Liga Champions musim depan dan harapan mereka meninggi di akhir pekan ini lantaran Napoli, yang berada di peringkat ketiga, baru saja menelan kekalahan 2-0 dari Atalanta, yang juga sedang bersaing merengkuh satu tempat di zona Liga Champions.

“Perburuan untuk satu tiket Liga Champions masih begitu terbuka dan laga di hari Minggu sangatlah penting bagi kami untuk memberikan respon,” ujar Handanovic kepada La Gazzetta dello Sport. “Saya harapkan tentunya laga (melawan Roma) berjalan dengan hebat dan khususnya karena publik hanya berbicara tentang permainan di akhir laga.”

AS Roma tidak boleh kehilangan poin apabila ingin meraih Scudetto

“Ini adalah laga yang fundamental bagi kami, juga sangat penting bagi mereka sebab Roma berada di peringkat kedua dan tak boleh melakukan kesalahan jika mereka masih inginkan Scudetto. Ini akan berjalan dengan sulit sebab saya telah melihat mereka mencetak empat gol di setiap laga melawan Fiorentina, Villarreal dan Torino. Saya sudah pernah mengatakannya, namun kami pun tak mudah untuk dihadapi.”

Misi Inter semakin berlipat ganda sebab mereka ingin membalas kekalahan 2-1 di Stadio Olimpico dalam pertemuan pertama melawan Serigala Ibukota di musim ini.

“Ketika kami bermain di pertemuan pertama musim ini, laga itu sangat terbuka, ujung ke ujung tanpa adanya bentuk nyata taktikal. Kami kalah karena permainan bola mati dan meninggalkan Olimpico dengan kemarahan, sebab kami benar-benar berpikir bisa menang di laga itu.”

“Roma benar-benar menggambarkan ide-ide Luciano Spalletti. Kami perlu mengawasi Radja Nainggolan dan kecepatan Mohamed Salah, namun Roma tak hanya tim kuat dengan talenta individual yang luar biasa, sebab mereka pun tim yang sangat kolektif dan terorganisir.”

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah