Info Liga Italia

Della Valle Terkejut Dengan Tersingkirnya Fiorentina

Pemilik Fiorentina, Andrea Della Valle merasa shock dengan kekalahan klubnya dari Borussia Monchengladbach di ajang Liga Europa pada Jumat (24/2) dinihari tadi. dia berkata “Jika para pemain adalah pria sejati, mereka akan bereaksi”.

Bermain di kandang sendiri, Viola memulai dengan keunggulan agregat 1-0. Bahkan sempat unggul hingga agregat 3-0 di babak pertama, namun pada akhirnya kalah 4-2 sehingga kalah agregat 4-3. Ini merupakan kecelakaan bagi Fiorentina karena harus tersingkir dari Europe League.

“Saya shock. Ada begitu banyak kemarahan dan kekecewaan dari kekalahan ini,” ucap Della Valle pada wartawan di Stadion Artemio Franchi sementara fans melakukan protes di luar Stadion.

Masa depan Paulo Sausa masih belum jelas

Ketika ditanya tentang Paulo Sausa akan dipecat atau tidak, Della Valle tak ingin mengkonfirmasinya.

“Saya tak ingin membicarakannya di situasi panas ini, saya turut kecewa seperti para fans. Saya tak ingat permainan seperti ini sejak saya berada di klub,” ungkap kekecewaannya.

“Para fans kecewa karena kami, saya meminta maaf pada mereka atas nama tim, saya hanya tak mengerti pertandingan berakhir seperti ini.”

“Jika para pemain adalah pria sejati, maka mereka akan bereaksi pada senin depan, melawan Torino.”

“Tempat keenam di Serie A tidak begitu jauh berbeda, kita tidak bisa menyerah sekarang, ini adalah squat yang selalu membawa kami (lolos) langsung ke Eropa. Kami akan lakukan semua evaluasi pada akhir musim ini,” Imbuh Della Valle.

Mengenai Nikola kalinic yang rumornya akan dijual pada Tuanjin Quanjian sepetinya dia tak akan dijual di jendela transfer ini karena Sang striker menolak untuk pindah ke Liga Super Cina.

“Saya tak berpikir tawaran lainnya akan tiba, tapi si pemain mengatakan ia ingin tetap bersama kami,” jelas Della Valle.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah