Info Liga Italia

Claudio Ranieri Bakal Berlabuh ke Italia?

Claudio Ranieri, kurang dari 24 jam sejak dipecat secara semena-mena oleh Leicester City, akan memperoleh majikan baru. Bukan di Liga Inggris, bukan Liga Spanyol.

Leicester City, yang hanya satu poin dan satu posisi di atas zona degradasi Liga Inggris, Jumat dinihari WIB memecat Ranieri. Klub mengutip kepentingan klub di atas emosi dan relasi.

 

Dan kini Ranieri dikabarkan sedang dalam perjalanan untuk kembali ke klub Serie A Fiorentina, klub yang pernah dilatihnya di masa lalu, jauh sebelum menjadi manajer Leicester City.

Ranieri dipecat oleh The Foxes

Lelaki tua berusia 65 tahun itu dipecat oleh The Foxes malam tadi. Ini berarti hanya sembilan bulan setelah ia membawa tim, yang dimiliki pengusaha asal Thailand itu, meraih kemenangan gelar bersejarah di Premier League.

Sang lelaki asal Italia itu kemudian ditunjuk sebagai manajer Premier League terbaik musim ini, manajer LMA tahun ini dan pelatih sepak bola terbaik FIFA menyusul prestasi yang luar biasa. Namun semua penghargaan itu seperti diakhiri dengan penghinaan setelah dipecat saat sang juara bertahan memiliki hanya satu poin saja di atas zona degradasi.

Menurut The Sun, Claudio Ranieri langsung terbang kembali ke tanah airnya setelah pengumuman kemarin dan sekarang sedang didekati oleh Fiorentina untuk menjadi pengganti potensial bagi Paulo Sousa, yang diperkirakan akan pindah ke Juventus musim panas ini.

Fiorentina baru saja tersingkir keluar dari Liga Europa di tangan Borussia Moenchengladbach tadi malam. La Viola juga mengalami periode sulit pada liga dalam negeri, saat ini duduk delapan poin dari tempat terakhir jatah Eropa di klasemen Serie A.

Ranieri, yang juga memiliki tawaran dari Liga Super China, sebelumnya pernah menjadi pelatih Fiorentina pada periode 1993-1997, membantu mereka promosi ke divisi teratas Liga Italia dan memenangkan Coppa Italiana serta Supercoppa Italiana.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah