Info Liga Italia

Cedera Mata, Ignazio Abate Jalani Pemeriksaan

Fullback kanan AC Milan, Ignazio Abate, tengah menjalani pemeriksaan medis untuk mengetahui kondisi mata kirinya secara detail setelah mengalami cedera saat laga melawan Sassuolo pada Minggu (26/2) malam lalu.

AC Milan berhasil mencatat kemenangan bersejarah setelah menundukkan tim yang tak pernah mereka kalahkan dalam laga tandang, Sassuolo di Mapei Stadium akhir pekan kemarin. Pasukan Vincenzo Montella berhasil mencuri poin penuh melalui gol penalti kontroversial Carlos Bacca, yang sekaligus menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Meski demikian, hasil positif tersebut nampaknya telah memakan korban. Setelah terkena bola tepat di matanya dalam duel sengit tersebut, Abate mengalami masalah pada mata kirinya. Dan untuk mengetahui kondisi secara keseluruhan, seperti yang diklaim oleh Sky Sports Italia, sang pemain harus menjalani serangkaian tes medis pada bagian mata yang dikeluhkannya tersebut.

Ignazio Abate telah melakukan pemeriksaan

Pemeriksaan dilakukan pada Senin (27/2) kemarin untuk mendiagnosis masalah pada mata kirinya. Ia juga dijadwalkan akan menjalani beberapa tes lagi dalam beberapa hari ke depan. Namun, seperti yang diberitakan, masalah itu tidak terlalu serius dan dipastikan ia akan dapat dimainkan untuk laga melawan Chievo Verona di San Siro akhir pekan ini.

Musim ini, Milan memang tengah dilanda krisis pemain akibat banyaknya pemain yang cedera. Setelah Riccardo Montolivo harus menepi di awal musim dan Davide Calabria yang masih berkutat dengan masalah kebugaran, sejumlah pemain inti seperti Giacomo Bonaventura, Mattia De Sciglio, Luca Antonelli, dan Alessio Romagnoli juga harus diistirahatkan setelah secara berturut-turut mengikuti jejak dua rekannya tersebut.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah