Info Liga Italia

Bos Inter Puas Bisa Menang Tanpa Mauro Icardi

Pelatih Inter Milan Stefano Pioli mengatakan kemenangan timnya 2-0 atas Empoli tanpa Mauro Icardi menunjukkan kedalaman kekuatan skuadnya.

Kapten Icardi diskors untuk pertandingan ini setelah menendang bola ke arah wasit Nicola Rizzoli saat kalah kontroversial 1-0 dari Juventus seminggu sebelumnya. Ivan Perisic juga dilarang setelah menerima kartu merah dalam pertandingan itu.

Gol dari Eder di menit ke 14 dan Antonio Candreva di menit ke 54 memastikan Inter tidak harus merasa kehilangan salah satu dari pemain kuncinya itu. Piol puni memuji kinerja timnya atas kemenangan melawan Empoli.

“Icardi adalah pemain hebat dan saya tidak sabar untuk memiliki dia kembali, tapi itu bukan hanya dia. Ada tim yang telah menunjukkan banyak hal yang dapat tumbuh dan bisa mendapatkan ke tingkat yang besar,” katanya kepada Mediaset Premium.

“Juventus-Inter sudah berada belakang kami, dan kami telah menunjukkan hal ini dengan bekerja dengan hati-hati dan ketenangan.”

“Kami harus berusaha untuk memotivasi diri kami sendiri, tetap berhubungan dengan ambisi kami dan mengambil kesempatan yang tepat. Lawan itu tidak mudah dan kami memiliki permainan yang baik. Kami bereaksi dan saya senang.”

Pioli memanfaatkan laga melawan tim papan bawah ini untuk memberikan debut pada striker 17 tahun Andrea Pinamonti di 10 menit terakhir. Pelatih Inter itu juga memberikan pujian untuk gelandang Roberto Gagliardini, yang dua kali nyaris mencetak gol untuk klub barunya.

“Gagliardini memiliki semua potensi untuk menjadi pemimpin. Semua orang melihat kesederhanaan dan ketenangan yang ia miliki dan dia telah membuat kontribusi positif,” kata Pioli.

“Kami menetapkan tujuan setiap minggu untuk merangsang pekerjaan kami dan positif. Kami tahu itu akan sangat sulit, tapi kami harus terus berpikir tentang memenangkan setiap pertandingan atau menyerah, jadi kami menjadi tim yang kompetitif,” tambahnya.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah