Info Liga Italia

Bahagia Di Milan, Bacca Lagi-Lagi Tolak Klub Super China

Carlos Bacca melewatkan peluang kaya mendadak dengan bergabung Tianjin Quanjian yang dilatih legenda Italia, Fabio Cannavaro yang ingin memboyongnya ke Tiongkok kurang dari satu pekan sebelum jendela transfer Liga Super China ditutup.

Penyerang AC Milan mengaku bahwa kebahagian jauh lebih penting ketimbang uang setelah untuk kedua kalinya menolak peluang hijrah ke Liga Super China.

Setelah bulan lalu menolak transfer dari klub Tiongkok, pemain internasional Kolombia ini dikabarkan telah mendapat tawaran bayaran fantastis senilai 12 juta euro per bulan untuk bergabung dengan anak asuh Fabio Cannavaro di Tianjin Quanjian.

Carlos Bacca memilih setia bersama AC Milan daripada mendadak kaya

Akan tetapi, Bacca menepikan kesempatan kaya mendadak dan ingin fokus mengantarkan raksasa Italia mengamankan satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

“Saya tetap di Milan,” ungkap Bacca kepada Sky Italia. “Ada tawaran luar biasa dari Tiongkok, tetapi saya ingin membawa Rossoneri ke Eropa.”

Bahagia di Milan, striker 30 tahun ini juga menegaskan bahwa ada banyak hal yang jauh lebih penting dari uang dan ingin menjawab harapan fans.

“Anda menolak dengan kepala dan kaki Anda tetap menapak di tanah. Uang bukan segalanya dalam hidup. Pertama ada Tuhan, kemudian keluarga, itu adalah hal-hal yang paling penting,” tambah Bacca. “Saya akan mendapat banyak uang tetapi saya tidak akan bahagia, sehingga saya senang berada di sini.

“Fans berharap banyak pada saya, itu adalah tanggung jawab dan saya akan melakukan hal lebih untuk tim ini.”

Jendela transfer liga di Tiongkok akan berlangsung hingga akhir bulan Februari ini. Dan seandainya transaksi tersebut terwujud, Rossoneri setidaknya akan mendapat pemasukan dana segar senilai lebih dari 30 juta euro.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah