Info Liga Italia

AS Roma Permalukan Inter Milan, Nainggolan Dua Gol

AS Roma secara gemilang sukses mengalahkan Inter Milan 3-1, Senin (27/2) dini hari WIB. Radja Nainggolan mencetak dua gol untuk tim tamu.

Bertandang ke Giuseppe Mezza dalam laga pekan ke 26 Serie A Italia, Radja Nainggolan yang tampil impresif di musim ini, langsung membawa Roma memimpin 2-0 lewat gol-golnya di menit ke 12 dan 56.

Gol pertama lahir melalui tembakan keras kaki kanannya dari dalam kotak penalti. Sedangkan gol kedua berawal dari aksi solonya dengan membawa bola dari tengah lapangan ke dalam kotak penalti lawan, sebelum kemudian mengirimkan bola ke pojok kiri gawang Inter.

Bagi Nainggolan, dua gol ini menjadi pembuktian kalau dirinya seorang gelandang haus gol. Dalam tiga laga berturut-turut sebelumnya, pemain asal Belgia berdarah Indonesia ini juga selalu mencetak gol, yaitu saat melawan Torino, Crotone, dan Fiorentina.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi sempat memperkecil ketinggalan di menit ke 81 meneruskan umpan Ivan Perisic. Namun AS Roma kembali memperbesar keunggulan jadi 3-1 lewatol gol penalti Diego Perotti setelah Edin Dzeko dijatuhkan Gary Medel di dalam kotak terlarang.

Secara keseluruhan, kedua tim cukup berimbang dalam penguasaan di pertandingan ini. Inter Milan sedikit lebih banyak menciptakan peluang yaitu 11 kali, sedangkan AS Roma hanya 8 kali. Tapi Roma lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

Dengan hasil ini, AS Roma memantapkan posisi di peringkat kedua dengan 59 poin, tertinggal tujuh poin di bawah Juventus, dan unggul lima poin atas Napoli di peringkat ke tiga. Sedangkan Inter Milan berada di peringkat ke 6 dengan memiliki 48 poin, berjarak enam poin dari zona Liga Champions.

Susunan Pemain Inter Milan vs AS Roma :

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D’Ambrosio, 17-Gary Medel, 24-Jeison Murillo; 44-Ivan Perisic, 7-Geoffrey Kondogbia, 5-Roberto Gagliardini, 87-Antonio Candreva (Gabriel 76′); 6-Joao Mario (Ever Banega 80′), 77-Marcelo Brozovic (Eder 55′); 9-Mauro Icardi

AS Roma: 1-Wojciech Szczesny, 44-Kosyas Manolas, 20-Federico Fazio, 2-Antonio Rudiger; 3-Juan Jesus, 16-Daniele De Rossi (Leandro Daniel 84′), 6-Kevin Strootman, 13-Bruno Peres (Thomas Vermaelen 89′); 4-Radja Nainggolan, 11-Mohamed Salah (Diego Perotti 71′); 9-Edin Dzeko

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah