Info Liga Italia

AS Roma Ogah Tukar Edin Dzeko Dengan Mauro Icardi

AS Roma ternyata ogah banget untuk menukar sosok Edin Dzeko dengan Mauro Icardi. Karuan membuat Inter Milan kebingungan.

Edin Dzeko yang sedang On Fire membuat AS Roma tidak ingin menukarkannya dengan Mauro Icardi.

AS Roma melalui pelatih mereka, Luciano Spalletti, telah mengklaim dia tidak akan menukar Edin Dzeko untuk striker Inter Mauro Icardi jika ia punya kesempatan.

Dzeko telah dalam performa yang menakjubkan untuk skuad Stadio Olimpico musim ini, mencetak 29 gol dari 35 penampilan di semua kompetisi.

Icardi telah hampir sama pentingnya bagi Inter dengan 17 gol dalam 30 pertandingan, namun Spalletti menilai Dzeko lebih penting baginya ketimbang bomber Argentina itu.

Spaletti lebih memilih Dzeko daripada Icardi

“Akankah saya menukar Dzeko untuk Icardi? Saya akan terus memilih Edin,” kata Spalletti pada konferensi pers menjelang pertandingan Minggu antara Roma dan Inter.

“Inter adalah tim kuat yang telah menyerang dengan keseimbangan yang tepat dan memiliki pelatih yang hebat.”

“Tapi kami siap untuk menghadapi sebuah tim dan memenangkan pertandingan. Mereka memiliki tim yang bagus, tapi begitu juga dengan kami.”

“Pertempuran akan menjadi penting, namun kedua belah pihak memiliki kualitas lain juga. Ini akan menjadi kontes yang penuh dengan perjuangan keras.”

AS Roma duduk di urutan kedua di klasemen Serie A menuju ke bentrokan akhir pekan ini, delapan poin dari tim urutan keempat Inter.

Tapi Gialorossi kini tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Juventus, yang baru saja menang atas tamunya Empoli 2-0 di Juventus Stadium.

Kehilangan poin di laga ini akan membuat Roma kehilangan persaingan mereka untuk memperebutkan scudetto dan membiarkan The Old Lady berlari sendirian meraih gelar keenam mereka secara beruntun.

Sementara mereka baru saja lolos ke babak 16 besar Liga Europa dan akan menantang raksasa Prancis Lyon.