Info Liga Italia

Allegri Ke Arsenal, Juventus Tunjuk Spalletti?

Masa depan juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, masih menjadi pergunjingan hangat di Italia, dengan kali ini seorang temannya berkata bahwa dia akan segera bergabung dengan Arsenal pada musim depan.

Kabar ini muncul dari kota kelahiran sang allenatore berusia 49 tahun tersebut, yakni Livorno. Berita yang tersebar di sana menyatakan bahwa sang manajer telah mengatakan intensinya dalam sebuah makan malam dengan teman-temannya.

Perselisihan Allegri dengan Leonardo Bonucci baru-baru ini nampaknya menjadi hal yang benar-benar membuatnya marah. Hal itu kemudian berujung pada penghukuman sang defender yang dipaksa menonton laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto di tribun Estadio do Dragao.

Allegri diisukan akan hengkang ke Arsenal menggantikan Arsene Wenger

Jika benar Allegri akan hengkang nantinya, maka berdasarkan kabar yang dirilis oleh Calcio Mercato dan situs Il Bianconero, Juve akan menunjuk Paulo Sousa dari Fiorentina atau Gian Piero Gasperini yang mampu mengangkat prestasi Atalanta pada musim ini. Selain itu, juga ada kemungkinan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, menjadi pilihan.

Sang pelatih Giallorossi dikabarkan merasa jengkel dengan tensi di ibukota Italia, lantaran Francesco Totti (dan istrinya) menyombongkan perannya kepada klaub dan ragu untuk memperpanjang masa bakti yang membuat marah jajaran manajemen.

Hanya satu masalahnya karena Presiden Juventus, Andrea Agnelli, pernah tersinggung oleh Spalletti sebab ia menolaknya beberapa tahun lalu, ketika pelatih keturunan Certaldo tersebut masih melatih Zenit St Petersburg di Rusia.

Nampaknya trio petinggi Bianconeri, yakni Giuseppe Marotta, Fabio Paratici dan Pavel Nedved harus membujuk sang Presiden, jika Juve memang inginkan pelatih yang bisa menjamin permainan atraktif di lapangan dan tidak mengurangi filosofi permainan si nyonya tua tersebut.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah