Info Liga Italia

Akhirnya Inter Milan Menang Juga

Akhirnya Inter Milan Menang Juga Akhirnya pada pertandingan pekan ke-24 serie A Inter Milan mengakhiri rekor tidak pernah manangnya. Tim asuhan Luciano Spalletti ini menang 2-1 atas Bologna di Stadium Giuseppe Meazza, Minggu (11/02/18)

Dua gol kemenangan Inter Milan di cetak oleh Elder (2′) dan Yann Karamoh (63′). Adapun gol balasan Bologna dicetak oleh mantan pemain Inter Rodrigo Palacio (25′). Kemenangan ini membuat Inter Milan melewati Lazio di urutan ketiga klasemen sementara. Inter kini sudah mengumpulkan 48 poin, uanggu 2 angka atas Lazio.

Akhirnya Inter Milan Menang Juga

Pertandingan baru berjalan dua menit ketika Eder membawa Inter Milan unggul atas tim tamu. Serangan yang dibangun dari sisi kiri bawah oleh Yann Karamoh diteruskan oleh Marcelo Brozovic sebelum dia memberikan umpan matang kepada Eder Citadin. Eder yang telepas dari penjagaan bek Bologna tidak menyia-nyiakan umpan matang tersebut dan menaklukkan kiper Bologna, Antonio Mirante.

Bologna bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-25. Memanfaatkan kesalahan Joao Miranda saat menyapu bola, Rodrigo Palacio mencetak gol lewat tendangan kaki kanan. Kiper Inter, Samir Handanovic, tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikan laju bola bersarang ke gawangnya. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Memasuki babak kedua, pelatih Inter Milan, memasukkan Rafinha Alcantara sebagai pemain pengganti. Rafinha terbukti punya kontribusi penting pada menit ke-63. Umpan pemain pinjaman asal FC Barcelona itu bisa diselesaikan dengan baik oleh Yann Karamoh yang mengelabui bek Bologna sebelum melepas tembakan ke sisi kiri gawang Mirante.

Bologna semakin terjepit setelah mereka harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima Ibrahim M’baye pada menit ke-68 menyusul pelanggaran terhadap Rafinha.

Namun, tak ada gol tercipta hingga akhir laga. Skor 2-1 untuk keunggulan Inter Milan tetap bertahan.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah