Info Liga Italia

Kedewasaan Bermain Jadi Kunci Kemenangan Roma Atas Inter

Bek tengah andalan AS Roma, Federico Fazio berpendapat bahwa kedewasaan timnya dalam bermain, telah menjadi kunci kemenangan Roma atas Inter Milan. Fazio juga berharap Roma dapat terus melajutkan tren baiknya pada laga derby.

Berbicara kepada situs resmi Roma, Fazio memeberkan kunci yang menjadi jurus ampuh bagi timnya dalam meraih kemenangan 3-1 atas Inter pada Minggu malam kemarin (26/02).

“Seluruh tim melakukan pekerjaan yang fantastis melawan tim top yang telah berubah sepenuhnya di bawah pelatih baru mereka,” kata Fazio. “Kami menunjukkan kedewasaan kami dalam bermain.”

“Kami senang dan sekarang, kami perlu fokus untuk pertandingan pada hari Rabu.”

Fazio meminta teman – temannya agar tetap fokus

Setelah laga melawan Inter, Fazio langsung meminta rekan-rekan timnya untuk fokus pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia, ketika menghadapi rival sekotanya yaitu Lazio.

“Inter telah kembali berada di atas untuk sementara waktu, jadi ini penting bagi kami untuk mengalahkan mereka. Masih ada jalan panjang untuk pergi, tapi kami harus terus berada dalam perburuan gelar di setiap kompetisi, kami hanya perlu mengambil pertandingan demi pertandingan. Mari fokus pada hari Rabu.”

“Kami semua melakukan pekerjaan yang hebat. Kami tahu kami ingin terus melaju di semua ajang, jadi kami harus bekerja keras. Kami telah belajar banyak sejak awal musim dan kami harus tetap melakukan apa yang ingin kami lakukan.”

“Sekarang hal yang paling penting adalah kami dapat pulih dengan baik, sehingga kami bisa menghasilkan performa yang baik pada hari Rabu nanti,” akhiri Fazio.

Kemenangan atas Inter, tidak mengubah posisi Roma di tempat kedua dalam klasemen sementara, anak asuh Luciano Spalletti masih tertinggal 7 poin dari Juventus yang berada di puncak.

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah