Info Liga Italia

Lavezzi Sebut Napoli Tak Inginkan Dirinya Kembali

Ezequiel Lavezzi mengungkapkan bahwa ia selalu memikirkan tentang kembali membela Napoli, namun Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, tidak menginginkan jasa sang striker asal Argentina tersebut di sana.

Il Pocho meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim dingin tahun lalu dan kini bermain di Liga Super Tiongkok bersama dengan Hebei China Fortune.

“Saya meninggalkan banyak hal-hal hebat di Naples dan masih memiliki nostalgia nyata dengan kota,” ujar Lavezzi kepada Sky Sport Italia.

Lavezzi masih berharap untuk kembali ke Napoli

“Saya sangat menyukai identitas yang telah diberikan oleh (pelatih) Maurizio Sarri saat ini, sebab mereka bermain dengan gaya bermain yang sangat berbeda, jika dibandingkan dengan ketika masa-masa saya mengabdi di sana.”

“Saya selalu memikirkan kesempatan untuk kembali ke Napoli, namun saya kira sang Presiden (Aurelio De Laurentiis) tak menginginkan jasa saya di sana. Jika suatu saat saya kembali ke Italia dan itu bukanlah Napoli, maka ketahuilah bahwa itu karena mereka tak inginkan saya kembali. Di masa lalu, sempat ada kontak dengan klub-klub lain, namun tak ada yang benar-benar berhasil.”

De Laurentiis membuat kesal para fans di pekan lalu usai mengkritisi permainan Sarri dan skuatnya lantaran menelan kekalahan 1-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu kontra Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Saya kira pelatih telah membuat Napoli memainkan sepak bola dengan fantastis. Satu hal yang perlu diperhatikan dan dipahami adalah Napoli belum selevel dengan Real Madrid, namun saya kira mereka sedang menuju ke sana.”

“Saya tak akan membantah bahwa salah satu alasan saya gabung dengan klub Tiongkok adalah karena tawaran finansial mereka. Saya masih belum mencetak gol karena saya baru memainkan delapan laga sebelum didera cedera dan bermain di luar posisi nyaman saya.”

Doyanbet menyediakan akun taruhan untuk Main qqdomino secara aman dan mudah